Pengaduan Masyarakat (DUMAS) adalah informasi/pemberitahuan yang disampaikan oleh masyarakat baik perorang maupun kelompok kepada intitusi yang dituju. Poltekkes Kemenkes Bengkulu (Polkeslu) menerima keluhan yang bersifat membangun dan mengandung informasi adanya indikasi penyimpangan, pelanggaran pelaksanaan keuangan Negara, korupsi, kolusi dan nepotisme yang dilakukan oleh civitas akademika.

Petugas akan merahasiakan identitas diri sebagai Pelapor dan tidak akan berdampak kepada hal apa pun. Kami hanya memfokuskan kepada materi informasi yang akan dilaporkan.

Pengaduan dapat disampaikan secara langsung/tidak langsung dan akan dilayani sesuai waktu kerja berikut :

  1. Senin-Kamis : 08.00 wib – 15.00 wib,  Istirahat : 12.00 wib – 13.00 wib
  2. Jum’at          : 09.00 wib – 15.30 wib, istirahat : 12.00 wib – 13.30 wib

Penanganan Pengaduan masyarkat akan diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 1 bulan terhitung mulai tanggal pengaduan diterima.

Laporan Pengaduan dapat dikirim dengan  format : Nama_Umur_alamat_isi Laporan/pengaduan melalui :

  1. SMS/WA : 081367950069
  2. Email : dumas_polkeslu@gmail.com 
  3. Kotak Saran yang tersedia digedung Polkeslu
  4. Atau dengan mengisi form di bawah ini :

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.